Konsisten sebagai Pusat Hiburan Keluarga Terbaik, Timezone Indonesia Raih 2 Penghargaan Bergengsi

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 18:43 WIB
loading...
Konsisten sebagai Pusat...
Timezone Indonesia kembali meraih dua penghargaan bergengsi di bulan Oktober 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Timezone Indonesia kembali meraih dua penghargaan bergengsi di bulan Oktober 2024. Pencapaian ini mencerminkan dedikasi dan komitmen berkelanjutan Timezone dalam memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia, serta memperkuat posisinya sebagai pusat hiburan keluarga terbaik di Tanah Air.

Pada tahun ini, Timezone Indonesia kembali meraih predikat Excellent dalam kategori Pusat Hiburan Keluarga pada ajang Indonesia Customer Service Quality Award 2024. Ini merupakan kali kedua Timezone secara berturut-turut mendapatkan penghargaan yang sama. Menandakan konsistensi dan komitmen Timezone dalam memberikan pengalaman pelanggan yang berkualitas tinggi dan menyenangkan.

Selain itu, Timezone Indonesia juga menerima perhargaan PR Program of The Year 2024 dalam kategori Marketing PR Program untuk Timezone NextGen Roadshow Indonesia Opening dengan predikat Very Good. Penghargaan ini diberikan dalam acara Indonesia PR of The Year 2024 yang diselenggarakan oleh majalah MIX MarComm. Penghargaan ini telah melalui proses penjurian yang ketat dan menegaskan posisi Timezone Indonesia sebagai pelopor dalam strategi pemasaran yang inovatif dan efektif di industri hiburan.
Konsisten sebagai Pusat Hiburan Keluarga Terbaik, Timezone Indonesia Raih 2 Penghargaan Bergengsi

Istimewa

Naveen H., CEO TEEG Indonesia (Timezone Indonesia), mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian ini serta menekankan komitmen Timezone untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen berharga bagi keluarga.

"Kami bangga dan merasa terhormat atas pencapaian ini. Komitmen kami adalah terus menghadirkan pengalaman yang menghibur dan menyenangkan bagi para pengunjung dengan terus berinovasi serta memastikan seluruh venue dan tim kami selalu memberikan layanan yang optimal. Timezone telah menjadi pusat hiburan keluarga terdepan di Indonesia sejak tahun 1995, dan kami akan terus mempertahankan standar tersebut," tutur Naveen.

Dengan lebih dari 75 lokasi di 22 provinsi di seluruh Indonesia, Timezone telah menjadi pilihan utama bagi keluarga yang mencari tempat untuk bersenang-senang dan menciptakan kenangan terbaik. Melalui berbagai program dan inisiatif, Timezone berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman pengunjung dan memberikan hiburan yang lebih baik di masa yang akan datang.

Dengan pencapaian ini, Timezone Indonesia semakin memperkuat reputasinya sebagai pusat hiburan keluarga terbaik di Indonesia. Timezone berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang luar biasa dan memenuhi harapan pengunjung di masa yang akan datang.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)